Selasa, 26 Juli 2011

Tutorial Microsoft Office Excel

Pemula Excel akan menemukan semua kebutuhan dasar tentang cara membuat spreadsheet mencari yang efektif dan profesional. Sebuah panduan pemula mencakup informasi penting dan diagram berlabel dari layar Excel, membantu Anda mempelajari apa beberapa spreadsheet ini terminologi berarti. Langkah langkah tutorial gratis dengan dan tips membantu membuat petualangan pertama dalam menciptakan spreadsheet berjalan lancar.
Ini adalah kesempatan langka ketika spreadsheet tidak membutuhkan perubahan tata letak sebelum selesai. Ketika ini terjadi dalam Excel, dengan klik mouse Anda dapat dengan mudah menambahkan bahwa kolom tambahan atau menghapus baris yang tidak diinginkan.Video laporan PivotTable Excel TutorialPowerful Sederhana untuk mengikuti video yang www.youtube.com


Sepuluh Ketentuan Umum Spreadsheet


Berikut adalah daftar cepat dari 10 istilah Spreadsheet yang paling umum. Sebuah alat yang berguna untuk mereka yang baru menggunakan program spreadsheet seperti Excel atau Microsoft Works.


Dasar Spreadsheet Excel 2003 Tutorial


Tutorial ini mencakup menciptakan spreadsheet dasar di Excel 2003. Topik yang dibahas meliputi bagaimana untuk memasukkan data, menggunakan rumus dan fungsi, dan format spreadsheet.


Excel Tutorial Seri


Setiap tutorial Excel gratis mencakup baik topik yang tingkat dasar atau menengah di Microsoft Excel 2003 atau 2007. Setiap tutorial akan memberi Anda pemahaman yang baik tentang bagaimana menggunakan Excel dan apa yang dapat Anda capai dengan program ini.


Bagian dari Layar Excel


Ini gambar berlabel menunjukkan bagian utama dari area kerja spreadsheet Excel.Komponen termasuk sel yang aktif, kotak nama, huruf kolom, nomor baris, formula bar dan tab lembar.


Memasukkan Data dalam Excel


Pelajari cara memasukkan data ke dalam spreadsheet Excel. Topik yang dibahas meliputi perencanaan spreadsheet, sel-sel dan referensi sel, tipe data, kolom melebar dan sel mengedit.


Cetak Gridlines dan Pos di Excel


Artikel ini menunjukkan Anda bagaimana untuk mencetak gridlines dan pos di Excel 2007. Sebuah langkah demi langkah disertakan contoh yang menunjukkan Anda bagaimana untuk mencetak gridlines dan pos di Excel.


# REF! - Referensi Cell Tidak Valid


Kesalahan referensi sel yang tidak valid terjadi ketika formula spreadsheet berisi referensi sel yang tidak benar. Artikel ini membahas penyebab dan obat untuk ini kesalahan umum.Dasar Perhitungan di Excel SpreadsheetSeri Tutorial Excel akan mengajarkan Anda dasar-dasar menggunakan rumus dan fungsi untuk melakukan perhitungan dasar dalam spreadsheet Excel.


Excel Matematika


Artikel ini membahas bagaimana untuk melaksanakan operasi matematika dasar Microsoft Excel. Jika Anda ingin tahu bagaimana untuk menambah, mengurangi, mengalikan, atau membagi angka-angka di Excel, artikel ini akan menunjukkan Anda bagaimana.


Excel Percetakan


Percetakan di Excel memiliki berbagai pilihan. Opsi ini dapat diakses melalui beberapa lokasi termasuk tombol cetak pada standard toolbar dan beberapa pilihan di bawah menu file.


Cara Menggunakan Excel Format Painter


Untuk cepat menyalin format dari satu sel atau sekelompok sel ke bagian lain dari spreadsheet menggunakan pelukis format Excel. Ikon pelukis format pada toolbar format. Hal ini sangat berguna ketika memperluas spreadsheet untuk menampung data baru dan Anda perlu untuk memformat sel-sel baru sesuai area data asli.


Menggunakan Opsi AutoFormat Excel


Memformat spreadsheet secara efektif dapat membuat informasi yang paling penting pada spreadsheet menonjol dari sisa data. Untuk mencapai ini, Anda dapat menggunakan salah satu dari 17 gaya AutoFormat tersedia di Excel spreadsheet untuk memberikan Anda terlihat profesional yang membuat mereka mudah dibaca.


Tambah dan Hapus Kolom dan Baris di Excel


Ini adalah kesempatan langka ketika spreadsheet tidak membutuhkan perubahan tata letak sebelum selesai. Ketika ini terjadi dalam Excel, dengan klik mouse Anda dapat dengan mudah menambahkan bahwa kolom tambahan atau menghapus baris yang tidak diinginkan.


Excel Pesan Kesalahan Bantuan


Jika Anda mendapatkan pesan kesalahan di Excel Anda mungkin tidak mendapatkan banyak bantuan dari program ini dalam mencari tahu penyebabnya. Artikel yang tercantum di sini mencakup penyebab dan obat untuk beberapa pesan kesalahan umum dalam Excel, seperti # REF, # NULL!, Dan #####.


Excel 2007 Pilihan Cetak Lembar - Bagian 1


Tutorial pada opsi mencetak spreadsheet mencakup bagaimana menggunakan opsi cetak di Excel untuk mengatur area cetak, mencetak seluruh spreadsheet, atau mencetak daerah hanya dipilih.


Excel 2007 Pilihan Cetak Lembar - Bagian 2


Tutorial pada opsi mencetak spreadsheet mencakup bagaimana menggunakan opsi cetak di Excel untuk mengatur area cetak, mencetak seluruh spreadsheet, atau ...


Menambahkan Pilihan Cetak ke Quick Access Toolbar


Toolbar Akses Cepat digunakan untuk menyimpan cara pintas ke fitur yang sering digunakan di Excel. 


Sumber : http://spreadsheets.about.com/od/excel101/Excel_101_How_to_Use_Excel_Spreadsheets.htm
Translated by : translate.google.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar