Senin, 18 Juli 2011

Liburan Juli 2011

Pada liburan minggu pertama, saya hanya menginap di rumah nenek saya bersama saudara saya yang dari Cilegon, Banten. 1 minggu itu biasanya ke mall, karena hiburan untuk anak Jakarta hanya mall, mall dan mall. Selebihnya, saya hanya bermain komputer bersama saudara saya, Dhito. Dengan bermain komputer saya juga sudah senang, karena permainan yang saya mainkan bersama Dhito adalah menghibur, addict. Biasanya game yang saya mainkan balapan, seperti MotoGP 2, Gran Turismo, atau FPS seperti Counter Strike Source, dan sebagainya. Hari Minggu saya melaksanakan pengajian untuk bermaaf-maafan (kalau tidak salah).

Pada minggu ke-2 saya pergi jalan-jalan ke Bali. Saya berangkat dari rumah pukul 12.15 WIB. Saya mengunakan pesawat Air Asia. Sampai di Bali pukul 18.00 WITA, karena terjadi perbedaan waktu Jakarta-Bali 1 jam dan pesawat saya delayed selama 25 menit, karena hujan. Sesampainya di Bali, saya langsung ke hotel (The OASIS Kuta) karena sudah malam (saya menginap 5 hari 4 malam). Keesokannya kita pergi ke Bali Safari. Bali Safari adalah grup-nya Taman Safari Indonesia, jadi tidak jauh berbeda dengan Taman Safari yang ada di Cisarua, Bogor. Pada hari ke-3 saya pergi ke Tanah Lot, disana saya melihat upacara Galungan dan melihat pemandangan yang indah. Pada hari ke-4 saya makan malam di Jimbaran, bersama teman ayah saya, Om Gede. Setelah itu kita kembali ke hotel untuk packing untuk besok kembali ke Jakarta. Keesokan harinya kita pulang ke Jakarta, peswat kita kembali delayed selama 30 menit.

Sesampainya di Jakarta waktu sudah menunjukan pukul 16.00 WIB. Setelah itu saya pulang untuk beristirahat. Pada hari Sabtu, saya membeli buku pelajaran dan menyiapkan semua perlengkapan/alat-alat untuk sekolah.